MPLS 2021  Hijria Lovindi   

 

        Halo nama saya Lovindi saya masuk kelas 7F di sekolah labschool. dan walas saya adalah Pak Murdha saya sangat senang bisa dapat banyak teman. Sekolah lama saya adalah SDI At-Taqwa. hari ini saya akan bercerita tentang pengalaman MPLS di labschool.

        Hari pertama Senin. Diperkenalkan osis-osis dan rohis dan MPK. saya juga diperkenalkan tentang lagu lagu Labschool dan osis osis menjelaskan tentang MPLS. Dan kita diceritakan labschool itu murid murid nya berkarakter apa dan budaya budaya nya yg sangat banyak.

        Hari selasa kita disuruh bercelim dulu (bercerita 5 menit) biar kita bisa mengenal banyak tentang teman sekelas kita. Dan kita diberi tau tentang apa saja yang kita akan lakukan. Dan kita diajarkan cara nya menjaga kesehatan mental, adaptasi, dan motivasi. Dan Kesehatan tidur seperti cara pola tidur.

        Hari Rabu kita di perkenalkan cara belajar dan aplikasi apa saja yang dipakai untuk belajar dan ciri ciri Laptop atau computer seperti monitor nya ukuran berapa dan ramnya dan posisi saat ujian dan elektronik apa saja yang diperlukan. Dan website apa saja yang dipake untuk belajar.
       
        Hari Kamis kita pensi. Kita menunjukan bakat bakat kita seperti digital art, menari, olah raga, menyanyi , bermain gitar, piano, dan lain lain banyak sekali bakat bakat murid murid labschool dan banyak sekali lagu lagu yang di nyanyi kan oleh murid murid labschool.

        Hari Jumat kita diberi tau fasilitas labschool. Lapangan nya, ruang kelas nya, perpustakannya dan lain lain, dan diperkenalkan guru guru di labschool dan ada fasilitas seni dan peralatan daring online seperti green screen laptop kamera dan lain lain. Dan ada tempat music dan facilitas lainnya.

Comments

  1. Kegiatan MPLS yang menyenangkan walaupun dilaksanakan secara virtual

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Acara kegiatan OMG ( Orang tua menjadi guru)

Jawaban untuk pertemuan keenam Informatika

Pra SAKSI 11-12 maret 2022